journey to little paradise

Kli itu tahun 2007 ak bener2 ngiler ngeliat poto2 temenku d sempu.Sebuah pulau kecil tak berpenduduk yg berada d pesisir selatan pulau jawa tepatny d kabupaten Malang ini memiliki pantai yang indah sekali.Setelah mencari patner dan membujuk temanku yg sudah berulang kali k sana..akhirnya kita berangkat ber 4. Ak, intan,rully dan reza..
Stelah mlewati perjalan yang melelahkan selama kurang lbih 6 jam dr sby akhirnya kita sampai d pantai sendang biru.Dengan menyewa perahu nelayan kita menyebrang k pulau Sempu. D butuhkan kira2 20 menit naik perahu untuk menuju pulau sempu dgn tarif 100rb kala it.Dan tarataraa...ak dan intan salah kostum sodara2..bahwasanya kita masih kudu treking dgn medan yg bar bar slama 2 jam..And you know what kita dah dandan kece dgn jeans dan bju2 buat pemotretan.
Okeh kita akhirnya sukses mendarat di pulau tanpa penghuni ini..tapi out of my expectation..mungkin pemilihan waktu yg kurang tepat atau apalah ini pulau rame bgt kyak camping ground.Pdahal ak ngarepny ini pulau sepi..gw bs leyeh2 d pinggir pantai sambil main air..in my mind that island is like a private island lah. Tp gpp gw cukup terhibur dgn camping ground super ramai ini.
For your information kita tuh kudu camping ala jaman pramuka gt loh klo ke sni.Bw tenda,alat masak,logistik dan jgn lupa air tawar.D sni tidak ad sumber air tawar. Klo ad yg iseng bw aj perahu karet sumpah brasa d sanur gt deh terombang ambing d pantai yg tenang dengan pemandangan yg eksotis.
Karena kita kurang puas dgn kunjungan pertama kita akhirny mggu dpanny kita k sna lagi. Kli ini peserta ny lumayan banyak dan setelah nyampe segoro anakan d pulau sempu ternyata cm kita aj yg camping..Asyikk
Kali ini bener2 bs leyeh2 d pinggir pantai sambil ngitung bintang..Yess its really my private beach..hehehehe

yess here is the beach segoro anakan..like a private beach itsn't it..hehehehe
lagi bersenang senang dgn perahu karet neh..
lagi liat lumba lumba sambil poto2..ini klo jatuh lgsung k samudra hindia neh...hadehhh

Terakhir kali ke pulau sempu adalah tragedi ke sana di saat musim hujan jalanan licin yang berakibat kita treking sambil ngesot sodara2.Jadi jgn coba2 k sana ketika musim hujan karena treking 2 jam dgn medan yg kering aj nyiksa apalagi becek dan licin. Tp klo anda suka 'prosotan' dan bermain lumpur sambil ujan2 an naek bukit silahkan di coba ke Sempu saat musim hujan..hihihihi.
lagi nampang d depan tenda..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trip ke Seoul, Kiblat nya Para K-Pop Lover

An amazing Eastern Europe Trip

Obsesi Game of Throne di Andalusia