tentang inspirasi

Pernahkah anda terobsesi datang ke suatu tempat karena sebuah film?Saya pernah bahkan sering. Setelah saya nonton film 'cinta silver' saya terobsesi pengen ke bali ke tempat lokasi syuting film itu. Dan ternyata diperlukan dua kali kunjungan k bali untuk benar2 mnemukan sluruh lokasi syuting itu. Dan saya berhasil menemukan hampir semua lokasi itu yipiee.
Dan karena nonton tomb rider saya jadi pengen liburan ala2 mbak angelina jolie k siem riep. Setelah saya meracuni kedua teman saya akhirnya..januari sya pergi juga. Tiket sudah di tangan tinggal go show.
blue point..very exotic
diperlukan 2 kali kunjungan k bali untuk menemukan lokasi ini

cuma lokasi ini yg saya blum dpet..hihihi
mendapati bahwa d sni gak ad restoranny kyak yg d film

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trip ke Seoul, Kiblat nya Para K-Pop Lover

An amazing Eastern Europe Trip

Obsesi Game of Throne di Andalusia