sunrise at bromo

Bromo sebuah gunung yang terletak d jawa timur,merupakan sebuah konservasi alam bertajuk taman nasional bromo semeru kali yak lupa.Klo ditanya ngapain sih k bromo pasti jawabanny sama nonton sunrise. Yup saya sudah 2 kali k sna dan smua tujuannya ngeliatin si matahari muncul.
sunrise di bromo
Saya baru 2 kali mengunjungi bromo. Pertama saya pergi naek motor bersama teman2 kuliah saya. Bukan perjalanan yang sehat mengingat saat it sedang bulan suci ramadhan tanpa planing tanpa persiapan. Kita brangkat dari surabaya sekitar jam 9 malam dan sampai di penanjakan(tempat untuk liat sunrise) jam set 5 pagi. Tergolong telat aslinya matahari udah keburu muncul jadi kita melewatkan sesi munculnya semburat merah yang bagus itu. Hanya sebentar kita di penanjakan kondisi sedang puasa dan belum tidur smalaman membuat kita memutuskan tuk segera kembali tidak hiking ke gunung nya,cukup diliatin aja lah.
taman nasional bromo tengger semeru
poto dlu..formasi full team trip to bromo
 Pada kunjungan kedua saya ke bromo saya bersama teman2 kost saya. Yup para wanita2 ini dengan centilnya pengen ngocok arisan di bromo.Pada kunjungan ini saya naik angkutan umum dan sempet hiking k gunungnya. Dan saya menyimpulkan bahwa jalan2 ke gunung itu mahal sodara2 karena akses yang ditempuh cukup sulit.Ditambah temen saya bawa tamu nya yang dr swiss yang notabene sangat bule menyebabkan smakin mahal nya biaya perjalanan kita. Sampai ketika pulang kita ngemper di terminal kehabisan duit.Untung ada mobil yang mau mengantar kita k terminal probolinggo dengan ongkos pas pasan itu.
ibu2 arisan kosan B2
ini neh si bule tamu ny jeng bella yg dteng dr swiss
nampang ah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trip ke Seoul, Kiblat nya Para K-Pop Lover

An amazing Eastern Europe Trip

Obsesi Game of Throne di Andalusia